review myeasytask

nilamsari

,

pertama-tama, silahkan daftar
halaman yang menghadang ketika registrasi
  • halaman untuk memasukkan email.
    setelah memasukkan email, akan ada email yang masuk (punyaku masuk dispam folder).
  • setelah link diklik, akan muncul form.
    walau ada banyak isikan yg penting aja
    > username
    > passw
    > nama asli
    > alamat
    > negara
  • jika sudah selesai silahkan login
    gambar menu bar

    maaf kalo kekecilan, saya hanya mau bilang kalau :

    1. merupakan tempat untuk mengambil link referal yang akan kita sebarkan.
    2. job yang bisa kita lakukan.


3 Responses to "review myeasytask"
Unknown said :
27 Januari 2010 pukul 02.17
Salam kenal mba/sis. Saya nemu blog ini dari EMS. Udah daftar di MyEasyTask, harap di cek. Email paypal saya di ada di blog saya (Kontak Saya) ~> qualityptc.blogspot.com

Kalo berkenan bisa tukeran link, tapi saya gak punya button/banner :)
Unknown said :
31 Januari 2010 pukul 13.32
Email PP saya bisa dilihat disini http://blogandreview.blogspot.com/2009/12/contact-author.html
nilamsari said :
7 Februari 2010 pukul 23.32
"No content exists at page 1! Loading 1st page instead"
itu tulisan yang muncul ketika saya mau masuk ke contact author

Posting Komentar